Dear Chaca, apakah sudah install codec video yang diperlukan untuk memutar film tersebut? Jika belum, kamu bisa install codec seperti K-Lite mega codec untuk memutar file video yang sebelumnya tidak didukung oleh player bawaan OS Windows. Dear Dinda, kemungkinan ada kerusakan pada DVD Drive, namun untuk memastikannya kami sarankan kamu membawa unitnya ke ACSC agar dapat dibantu diperiksa dan diperbaiki oleh teknisi kami di sana. Dear Eri, pastikan untuk install game original atau bisa download game-nya melalui Steam. Jika hal ini terjadi, maka spAcer harus mengubah resolusi layar PC agar kompatibel dengan DVD yang kamu mainkan.

  • Itulah cara mengunci aplikasi tertentu di Windows 10 dengan bantuan beberapa software di atas.
  • Saya telah install ulang dengam win 8.1 64bit,sebelumnya win 8.1 32bit,tapi hasil nya sama,touchpad tidak berfungsi juga, acer es1-411,tolong dok untuk arahan selanjutnya.
  • Selain DVR tipe Cloud P2P, alternatif tambahannya menggunakan IP dan Domain .
  • Jika yang kita upload nama maka di FTM harus kita isikan di kolom alias bukan nama karena mesin hanya menampilkan alias bukan nama.

Setelah itu Anda tinggal menekan tombol record yang berbentuk bulat merah. Semakin Tinggi Core CPU semakin cepat Nox, dan untuk menggunakan lebih dari 1 core CPU, anda harus mengaktifkan VT-x Technology seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Untuk pengguna Windows 8.1, 10, VT-x tidak dapat berjalan dikarenakan bentrok dengan fitur Hyper V. Untuk pengguna PC/Laptop dengan CPU AMD, Error ini disebabkan karena driver grafis AMD anda belum di perbaharui.

Download Windows 10 ISO Versi Lite Alias Ringan

Serta saya juga menjelaskan tips mengatur smadav pro supaya pc / laptop kalian aman dari serangan virus yang membandel. Kenapa tidak 1 program saja langsung http://driversol.com/id/drivers/national ke mesin dengan SDK nya jadi sudah tidak memerlukan lagi MDB. SDK ini bisa untuk PHP, ASP, VB6, VB.NET, & DELPI. Komik biasanya menggunakan format CBZ dan CBR.

Untuk sejarah lengkapnya akan Asaljeplak jelaskan di artikel mendatang saja ya. Cara mengubah format ms. word 2013 ke 2007 dengan menggunakan alat convert online. Cara ini akan mengatasi spasi berantakan / renggang. Jika Anda menggunakan komputer dengan keyboard eksternal, maka pastikan konektor berjalan dengan baik. Untuk lebih lengkapnya, silahkan ikuti langkah di bawah ini. Seperti yang dikatakan tadi, ada banyak masalah yang menyebabkan Word tidak bisa diedit untuk menambahkan kata.

Hide And Unhide Aplikasi Windows 10 Dengan Mudah

Atur password, jika tidak perlu langsung klik Next juga tidak apa-apa. Semoga membantu Anda yang sedang mengalami hal yang sama. Dear Evita, kemungkinan driver mouse tersebut tidak kompitabel dengan OS Windows 7. Dear Hafid, untuk SN yang diinformasikan apakah sudah benar?

Lalu siapkan flashdisk kosong minimal 8GB, ingat kalian harus format terlebih dahulu flashdisk tersebut karena saat proses burning bootable, flashdisk akan diperintahkan untuk format. Dear Hazirah, kamu bisa menekan tombol FN + F7 untuk mengaktifkan touchpad. Dear Ocki, Aspire E1-422 tidak support OS Windows 7 32 bit, kami sarankan untuk menggunakan OS Windows yang direkomendasikan seperti OS Windows 8, 8.1 dan bit. Kemarin sempat hilang, trus saya baca cara dokter yang pertama.

Melakukan install ulang Windows merupakan metode yang saya sarankan, terutama untuk laptop yang jarang dipakai. Cara ini tergolong cukup mudah dilakukan, hanya dengan menghapus file tidak penting dapat mengurangi beban low disk space pada laptop. Itu salah besar, pada folder Download itu juga termasuk dari folder sistem yang tersimpan langsung ke local disk sistem . Coba lihat saja untuk memastikan apakah folder Download tersebut milik partisi C atau tidak.